BTS - NORMAL (Explicit Ver.) [Lirik & Terjemahan]

Monica Novri
By -
0
 
Lirik dan Terjemahan Lagu
BTS (방탄소년단) - NORMAL (Explicit Ver.)


ARIRANG
2026.03.20



Jin, Suga, J-Hope, Rap Monster, Jimin, V, Jungkook
 
Kerosene, dopamine, chemical induced
Kerosene, dopamin, dipicu oleh bahan kimia
Fantasy and fame, yeah, the things we choose
Fantasi dan ketenaran, ya, hal-hal yang kita pilih
Show me hate, show me love, make me bulletproof
Tunjukkan kebencian padaku, tunjukkan cinta padaku, buatlah aku kebal peluru
Yeah, we call this sh*t normal
Ya, kita menyebut hal ini normal
Run away, out of sight, don't know what I want
Melarikan diri, jauh dari pandangan, tak tahu apa yang kuinginkan
Wish I had a minute just to turn me off
Berharap aku punya semenit saja untuk mematikan diriku sendiri
Kerosene, dopamine, what I gotta do?
Kerosene, dopamin, apa yang harus kulakukan?
Yeah, we call this sh*t normal
Ya, kita menyebut hal ini normal
 
Heavy is the head when you chasin' true
Terasa berat beban di kepala saat kau mengejar kebenaran
Will you color me red?  Will you color me blue?
Maukah kau mewarnaiku merah? Maukah kau mewarnaiku biru?
Two sides of a coin and they both ain't true
Dua sisi dari koin yang sama dan keduanya tidaklah nyata
Is it different for me?  Is it different for you?
Apakah ini berbeda bagiku? Apakah ini berbeda bagimu?
 
Got me feelin' things unusual, and I live them all
Membuatku merasakan hal-hal yang tak biasa, dan kujalani semuanya
Got me and my feelings up on this wall
Membuatku dan perasaanku tersudut di dinding ini
And my knees
Dan membuatku berlutut
 
Kerosene, dopamine, chemical induced
Kerosene, dopamin, dipicu oleh bahan kimia
Fantasy and fame, yeah, the things we choose
Fantasi dan ketenaran, ya, hal-hal yang kita pilih
Show me hate, show me love, make me bulletproof
Tunjukkan kebencian padaku, tunjukkan cinta padaku, buatlah aku kebal peluru
Yeah, we call this sh*t normal
Ya, kita menyebut hal ini normal
Run away, out of sight, don't know what I want
Melarikan diri, jauh dari pandangan, tak tahu apa yang kuinginkan
Wish I had a minute just to turn me off
Berharap aku punya semenit saja untuk mematikan diriku sendiri
Kerosene, dopamine, what I gotta do?
Kerosene, dopamin, apa yang harus kulakukan?
Yeah, we call this sh*t normal
Ya, kita menyebut hal ini normal
 
How I'm 'posed to feel?
Bagaimana aku seharusnya merasa?
Used to think that I was built with a heart made of steel
Dulu kupikir aku diciptakan dengan hati yang terbuat dari baja
Now I understand the truth, some pain don't heal
Sekarang aku mengerti kebenarannya, beberapa luka takkan sembuh
If everything's just happy, that ain't real (That ain't real)
Jika semuanya hanya terasa bahagia, itu tak nyata (Itu tak nyata)
 
I breathe everything out like a thousand times
Aku menghembuskan napas semuanya keluar seperti ribuan kali
Normal and special, they are just some lines
Normal dan istimewa, itu hanyalah sebuah batasan
One deep sigh, then it slips away, fades away
Satu desahan panjang, lalu ia tergelincir, memudar
What I try to keep never want to stay
Apa yang kucoba pertahankan tak pernah ingin tinggal
 
Runaway, pushin' me, pullin' me
Melarikan diri, mendorongku, menarikku
Said you wanted all of me
Katamu kau menginginkan seluruh diriku
But what is even all of me?
Tapi apa sebenarnya "seluruh diriku" itu?
Suddenly, part of me is hauntin' me
Tiba-tiba, sebagian dari diriku menghantuiku
Heard the things they callin' me
Mendengar hal-hal yang mereka sebutkan tentangku
What the hell you want from me?
Apa sebenarnya yang kau inginkan dariku?
 
Got me feelin' things unusual, and I live them all
Membuatku merasakan hal-hal yang tak biasa, dan kujalani semuanya
Got me and my feelings up on this wall
Membuatku dan perasaanku tersudut di dinding ini
And my knees
Dan membuatku berlutut
 
Kerosene, dopamine, chemical induced
Kerosene, dopamin, dipicu oleh bahan kimia
Fantasy and fame, yeah, the things we choose
Fantasi dan ketenaran, ya, hal-hal yang kita pilih
Show me hate, show me love, make me bulletproof
Tunjukkan kebencian padaku, tunjukkan cinta padaku, buatlah aku kebal peluru
Yeah, we call this sh*t normal
Ya, kita menyebut hal ini normal
Run away, out of sight, don't know what I want
Melarikan diri, jauh dari pandangan, tak tahu apa yang kuinginkan
Wish I had a minute just to turn me off
Berharap aku punya semenit saja untuk mematikan diriku sendiri
Kerosene, dopamine, what I gotta do?
Kerosene, dopamin, apa yang harus kulakukan?
Yeah, we call this sh*t normal
Ya, kita menyebut hal ini normal
 
No, we, no, we, no, we call this sh*t normal
Tidak, kita, tidak, kita, tidak, kita menyebut hal ini normal
No, we, no, we, no, we call this sh*t normal, yeah
Tidak, kita, tidak, kita, tidak, kita menyebut hal ini normal, yeah
No, we, no, we, no, we call this sh*t normal
Tidak, kita, tidak, kita, tidak, kita menyebut hal ini normal
 
 
 
Tags:

Posting Komentar

0Komentar

Posting Komentar (0)